Armada Pergi Pagi Pulang Pagi Lirik

Armada Pergi Pagi Pulang Pagi
  • [ti:Pergi Pagi Pulang Pagi]
  • [ar:Armada]
  • [al:Lagu Terbaru Armada]
  • [au: .lrc by malaysia.bloggersragen.com]
  • [length: 03:33]
  • [by: www.bloggersragen.com]
  • [re: Lyrics Grabber]
  • [ve: 1.3.0]
  • [00:00.00] malaysia.bloggersragen.com
  • Aku sayang padamu
  • Aku cinta padamu
  • Semua kan kulakukan
  • Demi kebahagiaanmu
  • Tak pernah ku keluhkan
  • Walau rintangan menghadang
  • Panas hujan begini
  • Makanan sehari hari
  • Kurela pergi,
  • Pagi pulang pagi,
  • Hanya untuk mengais rezeki,
  • Doakan saja aku pergi
  • Semoga pulang dompetku terisi
  • Kamu tak perlu resah
  • Aku sedang berusaha
  • Demi kebahagiaan
  • Kamu yang aku sayangi
  • Tak pernah ku keluhkan
  • Walau rintangan menghadang
  • Panas hujan begini
  • Makanan sehari hari
  • Kurela pergi,
  • Pagi pulang pagi,
  • Hanya untuk mengais rezeki,
  • Doakan saja aku pergi
  • Semoga pulang dompetku terisi
  • Aku rela di tinggal pergi
  • Pagi pulang pagi
  • Karena kamu mencari rezeki
  • Kamu doakan saja aku pergi
  • Semoga pulang dompetku terisi
  • Aku rela pergi,
  • Pagi pulang pagi,
  • Hanya untuk mengais rezeki,
  • Doakan saja aku pergi
  • Semoga pulang dompetku terisi
  • Semoga pulang dompetku terisi
  • Dan semoga kau tak ngambeg lagi

Komentar Armada Pergi Pagi Pulang Pagi Lirik