Len Tutup Mulut RHS

Len Band Tutup Mulut RHS

TEGAS !!! Itulah yang tak dapat dihilangkan dari L:E:N. Sesudah menyajikan gaya bermusik yang tegas melalui Party Rock Trance - nya pada single mereka yang pertama dengan judul Kamu Koq Gitu. Yang membikin mereka dikenal menjadi band punya aliran Party Rock Trance di Indonesia.

Saat ini mereka kembali tegas bereksplorasi pada single paling barunya yang dengan judul TUTUP MULUT (RHS). Bermain memakai lirik itu yang kini dilakukan dikarenakan single tersebut menceritakan mengenai salah satu hubungan yang rahasia. Hubungan yang tak diketahui sama siapa-siapa. Tutup mulut jadi salah satu cara supaya hubungan rahasia tersebut tak diketahui orang lain serta tak ada yang terluka. Jadi jangan bilang siapa-siapa serta sepakati hubungan rahasia tersebut.

Lagu tersebut sendiri diciptakan sama Erick Papa-J serta Jendral menjadi produser L:E:N yang juga dibantu sama para personil L:E:N sendiri.

Arasement music dikerjakan sama Agung EXO dengan vocal director Rio Brotherland yang membikin cerita pada lagu tersebut lebih hidup.

Personil L:E:N sendiri yakni TikTik (bassist dan backing vocal), Gory (Drummer) serta Dea (Vocalist) bercita-cita single terbarunya tersebut ditanggapi positif sama penikmat musik yang ada di Indonesia. Karena mereka membawakan salah satu hubungan yang banyak terjadi pada kehidupan metropolis.

L:E:N percaya musik mereka bakal jadi suguhan baru serta berbeda di industri musik Indonesia

Komentar Len Tutup Mulut RHS