Emily Salah Tingkah

Emily lahir serta besar berada di Jakarta. Dunia seni sudah jadi cinta paling dalam Laras semenjak kecil dan hal tersebut didalaminya melalui belajar menyanyi. Karir musik Emily diawali semenjak dirinya berumur 18 tahun serta bergabung pada komunitas teater musik juga tari Jakarta Broadway Team (JBT).

Bersama sama JBT, Emily sudah tampil pada panggung-panggung festival musik besar sebagaimana Java Jazz serta Jazz Goes to Campus, lalu kemudian sekitar tahun 2009 Emily berkesempatan buat memerankan "Deena Jones" peran utama pada broadway musical Dreamgirls. Minat serta bakat Emily pada bidang seni tari, lakon serta tarik suara pun dilanjutkannya dengan terlibat pada produksi ONROP!Musikal karya Joko Anwar pada penghujung tahun 2010.

Kecintaan Emily atas seni musik tersebutlah yang memotivasi Emily buat terus berkarya serta meramaikan dunia musik Indonesia.

EMILY Salah Tingkah

Dengan segenap kemampuannya tersebutlah akhirnya Emily merilis single "SALAH TINGKAH" yang juga 1st single dari album debutnya self titled "EMILY". Lagu hasil karya Emily bersama-sama Wisnu "Wizzow" Prastowo tersebut mentransformasikan kehebatan olah vokal serta kemahiran dance Emily dengan sound R&B yang menghentak and danceable serta sangat sesuai dibawakan sama cewek dengan talenta luar biasa tersebut.

Tak banyak penyanyi wanita Indonesia yang mempunyai kemampuan bernyanyi serta dance yang sama baik nya, Emily mempunyai itu semua, so keep listening and stay watching.

Komentar Emily Salah Tingkah