Calista Amadea I Love You Mama Papa

Lagu anak-anak diharapkan bakal memulai lagi menuju jaman keemasannya sesudah mengalami masa-masa tak mudah hampir 12 tahun, semenjak jaman keemasannya pada tahun 2000 an.

Ialah penyanyi cilik berbakat, berprestasi serta bersuara khas dengan usia 7 tahun Calista Amadea dengan suport penuh salah satu industri rekaman terbesar serta pencipta trend musik baru yang ada di Indonesia Catz Records yang berasal dari Tarra Entertainment, yang berani menanggapi tantangan tersebut yaitu menghadirkan solusi mengenai kerinduan masyarakat lebih lagi para orang tua pada album lagu anak-anak yang baru, menghibur, mendidik, berkualitas serta populer.

Dan sekarang saatnya telah tiba bagi Catz Records serta Tarra Entertainment buat turut menyumbang solusi serta dengan bangga mempersembahkan album anak-anak : Calista Amadea "I Love Mama Papa" pada belantika musik Indonesia. Album yang berisi 12 lagu anak-anak tersebut digarap dengan begitu serius serta tak tanggung-tanggung dengan ikut serta menghadirkan sentuhan tangan dingin musisi-musisi senior : Purwa Tjaraka, Nugie, serta Ari Tri Sosianto serta segenap musisi pendukung lainnya.

Calista Amadea I Love You Mama Papa

Single pertama atas album ini ialah salah satu lagu berlirik positif khas anak-anak hasil karya salah satu musisi kondang tanah air Nugie, berjudul "I Love You Mama Papa", pada lagu ini Calista berkolaborasi sama Nugie sendiri melantunkan lagu memakai aransemen ceria dan penuh warna ini.

Komentar Calista Amadea I Love You Mama Papa